Thursday 1 November 2012

its not just a lil tears

perasaan ini,
seperti sebuah hati yang sedang tertusuk duri
pedih, sakit, nyeri dan ngilu
ini adalah rasa yang sebenarnya
tidak seperti dua bola mata yang aku layangkan pada penglihatanku
ketika engkau menatapku
bahkan aku tak kan berani untuk memandangnya
bukan karena aku takut
tetapi perasaanku ini
sesalku ini, penyesalan atas segala kesalahanku ini
membuatku menjadi diam terpaku
aku takkan sanggup ungkapkan sepatah katapun
takkan pernah sanggup
dan apa yang bisa kulakukan hanya mengunci mulutku rapat
bila engkau bertanya
agar tak menyakitimu
karena jiwaku yang sedang rapuh
jiwaku yang sedang hampa
aku berusaha mengendalikan amarah dan emosiku
jadi jangan pernah mendekat
walau engkau sungguh ingin tahu keadaanku
karena, aku takut tak bisa menahan emosiku yang sedang labil
dan aku akan menyesal seumur hidup
jika aku melampiaskan untukmu
meski sekejap
karena saat ku ingat masa itu,
i know it's not just a lil tears
you will give everything to me, and your life too?
so, i might be go away
when i think i was useless
karena engkau adalah mentari yang terangiku sepanjang hari
dan engkau bagaikan selimut yang menghangatku sepanjang malam
entah, aku sudah kehilangan cara untuk berani menatapmu
walaupun sesungguhnya kau ingin dan sangat ingin
aku sayang, aku sangat sayang
tapi aku tak bisa menunjukkannya
dan takkan pernah bisa selama diriku bungkam seperti ini
masa lalu yang buruk, telah mengubahku
berbulan bulan lalu
entah, mengapa aku jadi berubah
aku sadar ini bukanlah aku yang sebenarnya
bukanlah aku yang dulu
seolah seperti bukan manusia
aku benar-benar sedih
mengapa aku jadi seperti ini
aku merasa telah diubah oleh kegelapan
aku ingin kembali
aku sangat ingin kembali seperti dulu
bisa tersenyum, ceria, aku ingin selembut itu
aku yang tak suka marah, tak ingin membenci siapapun
jika saja, ada suatu pencerahan
berikanlah padaku
:'( sang kholiq, tolonglah aku
tolonglah..................
setengah tahun lebih, menderita tekanan jiwa
yang tak sembuh sembuh
tolonglah ;( ;(

No comments:

Post a Comment