Wednesday 5 September 2012

diantara kau dan dia

dilema,
terkadang rasa itu ada
karena sebuah pilihan yang pelik
seperti halnya saat kau katakan itu
sedangkan hatiku ingin memilih dia
namun ku juga tak tau apakah dia akan memilihku?
hati ini umpama ombak yang masih bergelombang di tengah laut
entah kemana aku harus menepi
hanya mengikuti hembusan angin
dan hati ini masih ragu
perasaan ini masih bimbang
sebenarnya aku masih menunggu
tetapi aku tahu ini penantian yang tak pasti
sedangkan kau telah mengatakannya

ingin aku bisa melihat jauh ke dalam hatimu
namun perasaan ini sulit untuk ku hindarkan
ketika aku ingin mencoba berpaling
aku semakin merindukannya
namun juga aku tak bisa meninggalkanmu begitu saja
kau juga telah mampu mengisi celah-celah hatiku
yang hampa ketika dia jauh
aku sungguh tak mengerti
mengapa aku mencintainya
tapi aku juga menyukaimu
aku ingin bersamanya
tetapi aku juga tak ingin jauh darimu

rasanya tak ingin aku memilih
diantara kau dan dia
karena kau dan dia
seperti bulan dan bintang
sama2 menerangi malamku yang kelam
sama2 indahnya
aku benar2 tidak bisa untuk memilih
diantara kau dan dia


No comments:

Post a Comment