Friday 10 August 2012

Hanya Satu Cinta

episode "Satu"


Malam ini tak seperti biasanya yang riang dan penuh tawa, sepulang dari birthday party Ananda. ia merasa begitu sedih melihat Angga berdansa dengan Vella sangat romatis. ia berjalan keluar kamarnya. alicia hanya duduk termenung di bangku balkoni kamarnya memandang alam sekitar yang sudah mulai larut dan sunyi. ia memandangi sebuah foto yang menjadi wallpaper hape blackberry nya, tiba-tiba jantungnya berdegub cepat, matanya pun mulai berkaca-kaca, dadanya begitu sesak karena menahan pedih.
"aku sayang banget sama kamu Angga, tapi kenapa kamu tega mutusin aku kaya gini" bisik alicia dalam hati
terbayang kembali kenangan masa lalunya (....)

............................................................................................................................................................................

pagi yang begitu cerah, matahari sudah mulai naik dan terasa terik. waktu sudah menunjukkan pukul 08.00, alicia pun berangkat ke kampusnya. betapa terkejutnya ia melihat Angga sedang bersamaVella.
belum lama kita putus, kamu udah sama yang lain. gampang banget kamu ngelupain aku?" bisik alicia dalam hati
alicia pun berlari sambil menangis. ia benar-benar merasa sangat kecewa dan sakit hati. tiba-tiba sebuah mobil melintas. jenza dan ceryl yang baru saja berangkat melihat alicia, berteriak sekeras mungkin memanggilnya.
"aliciaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....awas!!!!!" teriak jenza dan ceryl
settttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt mobil itu berusaha mengerem, seorang laki-laki mendorong alicia dari belakang, dan ia pun tertabrak mobil itu.
semua orang tersentak dan segera berkerumun. alicia pun pun perlahan-lahan mendekati orang yang telah menyelamatkannya itu. betapa kagetnya dia, saat ia tahu bahwa laki-laki itu adalah Angga.
"Anggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......." ia segera memeluknya erat
"sa ......yang" kata angga terbata-bata
"iya sayang, kamu harus bertahan ya, sebentar lagi ambulan datang" kata alicia sambil menangis terisak-isak
"gak, gak perlu, aku udah se..neng banget kamu ada disini, memandang seorang yang sangat aku cintai disaat-saat terakhirku" kata angga dengan tersenyum
"kamu gak boleh bilang kaya gitum, gak boleh" alicia semakin terisak
"maafin aku, aku sangat menyesal udah nyakitin kamu, alicia jujur sebenarnya..............ha.....nyaa, ha....nya ka....muuu...... yang.....aa....ku.... cin....ta" angga menutup matanya dan mengehmbuskan nafas terakhir dalam pelukan alicia
"seandainya kamu balikan pun pasti aku terima angga, aku juga sayang banget sama kamuuu..." bisik alicia sambil terisak-isak
jenza dan ceryl segera datang menenangkan alicia.


.................................. continue :( mohon sarannya saia bingung gimana lagii.......................................

No comments:

Post a Comment