Thursday 30 August 2012

Imajinasi cinta 3

episode 3


       Hari semakin sore, matahari pun mulai hampir baru mau akan tenggelam, tapi gak pamit dulu ya.....(bukan teletubies hhhheeeee). so, this day time to ekstrakurikuler basket, anak2 pada semangat buat ngikutin nih soalnya besok mau ada penilaian basket. tapi sayang banget yah, guru basketnya lagi ada kondangan, arisan, tasyakuran, dan konser pokoknya sibuk buangeeett deh, jadi gak bisa ngelatih nih. so yang gak kalah kerennya juga jagoaneon kita, siapa lagi kalau bukan "Yogadana"  star of school yang bakalan jadi guide waw, kaya pemandu wisata aja,,, jadi dia bakalan ngelatih nih ceritanya. so pasty, cewek2 malah seneng and siap2 dandan nempelin bedak 10 cm di mukanya, aihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cari kesempatan banget ya! jangan salah dulu, di sini juga Nicel " the best cheerleaders of the year" cewek paling pretty, sweety dan keren yang bakalan nemenin aktor kondang si Yoga. jangan ngarep deh, dilirik sama Yoga ;P ;p :P .ok, now check this out!

"gue udah cantik belum ya?" kata Ellen sambil memoleskan bedak diwajahnya
"ngapain juga pake gituan, ini tuh maoo olah raga, ntar malah luntur jadi kaya kunti huakkkkkkkkk" kata Ara sambil merapikan tali sepatunya
"bodooooo amat gini nih cewek, gk kaya elooooo!"
Ellen masih sibuk merias diri untuk tampil sebeuty mungkin, sementara Ara melihat sekeliling ruangan, tiba-tiba ia melihat jean berjalan ke arahnya. spontan ia menutup wajahnya di belakang Ellen.
"ngapain tuh anak disini." bisik Ara

Giza baru saja mengganti bajunya dengan baju basket, setelah menutup ruangan ganti, ia lupa menali sepatunya, langsung saja berlari ke lapangan basket,,,,bruakkkkkkkkkkkkkkkk, ia menabrak sebuah dada bidang kekar athletis nan tinggi menjulang.................. ahehhehhehe kaya tiang bendera aja.
"uhmmmm sorry" kata giza menunduk malu
dia segera berlari lagi tapi tali sepatunya terinjak. hingga terjatuh "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw....."
secepat kilat tangan kekar berotot menangkap tubuh mungil Giza tanpa beban. sekilas ia melihat ke arah siapa gerangan tangan kekar itu, di pandanginya dari ujung rambut nan hitam, alis nan tebal, mata hitam tajam, "waaaaaaaaaaaaaaaa.....siapakah pangeran ini?" bisiknya dalam hati
kemudian tangan itu melepasnya dengan begitu kasar, dan pergi begitu saja. semakin menjauh dan menjauh sampai tak terlihat. giza masih saja memandanginya. giza pun menuju lapangan basket.

"darimana aja loe giz?" tanya Ara
"dari belakang."

Yoga berdiri di depan melihat ke arah sekeliling, angin yang bertiup sepoi sepoi mengibaskan bajunya yang kedodoran, entah kenapa dia memilih ukuran XX_L :$, semua gadis2 berdiri dan berteriak-teriak nama populer itu, jadi serasa di dalam konser artis beneran jkkkkkkkkkkkkkkkkkkk. Muncullah penari2 cantik dari "Hoshi-dancer", of course Nicel yang datang dengan mata indah berbinar-binar, rambut hitam panjang lurus berkilau,,,,,,,,,,,aw aw silau man! semua laki2 pun segera berteriak namanya,,, ish ish ish cocok bgt dehh. giza pun terkaget-kaget melihatnya. 
"itu kan, yang tadi nolong gue?" bisik giza dalam hati
"aihhhhh, cocok banget banget nicel sama yoga. seperti bulan bintang aw aw aw kaya gue sama jean aw aw aw" kata Ellen
Ara hanya menggelengkan kepala melihat tingkah ellen
"ishhhhh, eloe kenapa! diemm mulu dari tadi" kata Ara kepada giza
"uhmmm, gak papah, cuma kaget aja yang ngelatih kita itu kakak kelas?"
"iyaaaa,, pak Irvan gak bisa dateng katanya ada apa getooo dehh, alasan aja belum gajian paling,,,!!!" kata Ara









No comments:

Post a Comment